Trending

Lahan Parkir RSUD Sinjai Diperluas

Lahan parkir RSUD Sinjai sedang direnovasi
MC-SINJAI, Upaya peningkatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai terus dilakukan. Tidak hanya dalam layanan kesehatan, termasuk kenyamanan pengunjung RSUD, salah satunya dengan memperhatikan lahan parkir.

Sempat dikeluhkan memiliki lahan parkir yang sempit dan bahkan meluber hingga di tepi jalan,  RSUD saat ini  tengah merenovasi lahan parkir.

"Kita perluas lahan parkir menyusul banyaknya pasien. Kita ingin bagaimana warga nyaman bukan hanya pelayanan," kata Direktur RSUD Sinjai, dr.H. Amaluddin SP.PD, Rabu (09/5/18).

Amaluddin menjelaskan, lahan parkir tersebut nantinya akan ditata sedemikian rupa dengan dilengkapi taman yang akan menambah nilai estetika bangunan rumah sakit.

"Lahan parkir ini kita perluas dengan merobohkan bangunan lama yang ada didepan yang selama ini sebagai kantor dan kita targetkan rampung bulan september mendatang," tandasnya.

Jika area parkir ini rampung nantinya akan dilengkapi dengan kamera CCTV dan portal (palang pintu) otomatis yang menggunakan kartu.

Ia menambahkan, pihaknya tidak berhenti melakukan inovasi demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga pasien. 

"Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan publik. Kita minimalisir keluhan yang ada demi kepuasan masyarakat," tuturnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates