MC-SINJAI, Salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik adalah menjadikan keluhan masyarakat sebagai sarana untuk melakukan perbaikan pelayanan publik.
Untuk mencapai maksud tersebut, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Sinjai menggelar Evaluasi pelayanan publik. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (28/12).
Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan mengatakan tujuan kegiatan ini asdalah untuk mengevaluasi sampai sejauh mana kualitas pelayanan publik yang diterapkan oleh masing-masing SKPD dalam melayani kepentingan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada enam SKPD dengan penilaian kinerja pelayanan publik terbaik selama tahun 2015.
Bupati Sinjai, H. sabirin Yahya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan peningkatan kualitas pelayanan publik pemkab Sinjai dari tahun ke tahun telah memberikan kontribusi positif pada peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Hal ini dapat dicapai berkat adanya komitmen yang kuat, kreatifitas, inovasi dan terobosan yang dilakukan pemkab Sinjai, masyarakat dan jajaran SKPD dalam mengimplementasikan kebijakan di bidang pelayanan publik.
Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi peraturan Bupati Sinjai Nomor 52 tahun 2015 tentang pakaian Dinas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Sinjai. (AaNd)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar