Trending

MUSDA MUHAMMADIYAH KE-XII DAN MUSDA AISYIYAH KE-XI KABUPATEN SINJAI DIBUKA BUPATI SINJAI

MC-SINJAI,Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya,S,Sos Buka Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah Ke-XII Dan Aisyiyah Ke-XI Kabupaten Sinjai, yang digelar di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu(5/3).

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos dalam sambutannya berisi Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam terbesar ditanah air kepada Bangsa dan Negara. Tujuan organisasi ini dalam rangka kemaslahatan untuk kemajuan, kesejahteraan dan Negara dalam bingkai Kesatuan Republik Indonesia.

Beliau juga menyampaikan Tertib lancar demokratis, produktif dan mencapai hasil yang positif sebagai mana yang diharapkan yaitu memilih dan menetapkan kepengurusan Muhammadiyah dan Pengurus Daerah Aisyiyah dan tidak kalah pentingnya adalah membantu program kerja untuk periode 5 tahun kedepan.

Bupati juga menambahkan agar Muhammadiyah tetap pada perjuangannya, tetap membawa amanah Muhammadiyah untuk tetap konsisten pada visi dan misinya tidak kehilangan jati dirinya pada sebagian sebuah organisasi bergerak pada bidang Sosial, Dakwah, Kesehatan, Pendidikan serta bidang-bidang yang mensejahterakan umat berbangsa dan bernegara serta mengamalkan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof. H. Mustari Bosra, MA yang hadir dalam pembukaan musda itu berharap agar pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai ke depannya dapat melanjutkan program kepengurusan yang lama dengan berupaya menghadirkan gebrakan yang menyegarkan untuk perkembangan perserikatan muhammadiyah.

“Program sebagian besar dilanjutkan dan biasanya ada gebrakan baru karena tujuannya memang dalam rangka penyegaran kepemimpinan dalam perserikan muhammadiyah, “ Harap Mustari.
Ketua panitia musda, Khair Halis Syurkati menyampaikan bahwa pelaksanaan musda muhammadiyah Sinjai ini mengusung 11 calon pimpinan daerah yang diyakininya akan berlangsung sejuk tanpa adanya tendensi kepentingan tertentu yang dapat memicu perpecahan.

“Itulah Metode pemilihannya itu memang sangat bersih karena tidak bisa ada titipan karena memang terseleksi dari awal,” 

Kegiatan ini dihadiri Pimpinan Forkopimda Sinjai, ketua DPRD Sinjai, Wakil Ketua TP-PKK Sinjai, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sul-Sel, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sul-Sel, Kepala SKPD Sinjai, Ketua MUI Sinjai, Ketua Muhammadiyah Sinjai, Ketua Aisyiyah Sinjai, Ketua MUI Sinjai, Katua STISIPM Sinjai, Ketuai IAIM Sinjai dan Pimpinan Serta Anggota Organisasi Muhammadiyah Sinjai.(Zakaria Ridwan)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates