Trending

KODIM 1424 SINJAI GELAR ZIKIR BERSAMA KESELAMATAN BANGSA

MC-SINJAI,Komando Distrik Militer  (Kodim) 1424/Sinjai menggelar Zikir dan Do’a Bersama di Masjid Agung Nujumul Ittihad , Jalan Persatuan Raya kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara kabupaten Sinjai, Kamis (17/11/2016).

Pelaksanaan Zikir dan Do’a bersama tersebut dilakukan sebagai wujud permohonan kepada Allah SWT, agar Bangsa Indonesia yang kita cintai diselamatkan dari segala macam musibah Ungkap  Kasdim 1424/Sinjai Mayor Inf Mansur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 1424/Sinjai Mayor Inf Mansur, S.Ag, M.M, , Ust Nasrun S.Ag, Ust Syamsuddin,  Personel Kodim 1424/Sinjai, Personel Polres Sinjai, Satpol PP Sinjai, Siswa dan Siswi MAN 2 Sinjai Utara  Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat. 

 Kasdim 1424/Sinjai dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya di depan 520 Jamaah yang hadir , atas nama Kodim 1424/Sinjai, merasa bersyukur atas antusias jamaah dalam pelaksanaan Zikir dan Do’a bersama ini sehingga saat ini kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sinjai dapat terjaga dengan baik.

Diakhir sambutan Kasdim 1424/Sinjai kembali menghimbau kepada semua pihak  untuk bersama sama terus menjaga keutuhan NKRI yang kita Cintai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates