Trending

BUPATI SINJAI MEMBUKA INTERMEDIATE TRAINING TINGKAT NASIONAL

MC-SINJAI.Bupati Sinjai membuka acara Intermediate Training Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh HMI Persiapan cabang Sinjai yang dilaksanakan di gedung pertemuan Kabupaten Sinjai, Selasa (10/11).

Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan himpunan mahasiswa islam yang revolusioner, rekonstruksi budaya intelektual kader sebagai upaya praktik perjuangan yang memihak pada kepentingan umat.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapannya terhadap HMI kedepannya agar dapat menjadi pemersatu umat dan mampu beradaptasi dengan baik.

“HMI merupakan salah satu organisasi yang diharapakan untuk ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Sinjai, selain itu HMI dapat menjadi pemersatu umat serta beradapatasi dengan baik”, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kasdim 1424 Sinjai, Para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten SInjai, Para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Ketua DPD KNPI cabang Sinjai, Ketua HMI Persiapan Sinjai serta para alumni KAHMI.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates