Trending

Sinjai Menuju Kabupaten Layak Anak

MC-SINJAI, Dalam rangka persiapan Evaluasi Kabupaten Sinjai Menuju Kabupaten layak Anak, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar erapat koordinasi di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (23/11).

Rapat ini dipimpin oleh Sekertaris Daerah H. Taiyeb A. Mappasere, didampingi oleh Asisten II Setdakab Sinjai dr.Hj. Nikmah B. Situru, Kepala Bappeda Sinjai dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Sinjai.

H. Taiyeb A. Mappasere dalam arahannya mengatakan, Untuk mewujudkan Sinjai menuju Kabupaten Layak Anak, perlu adanya sinergitas dan kerjasama seluruh SKPD terkait dalam memenuhi indikator penilaian pada ajang tahunan tersebut.

Apalagi dipertengahan tahun ini kata Taiyeb, banyaknya kasus yang menciderai anak akibat kurangnya perhatian orang tua terhadap anak sehingga perlu penanganan yang serius. Hal lain disampaikan bahwa, salah satu indikator penilaian pada ajang ini yakni penguatan kelembagaan dan program kerja SKPD.

Untuk itu diharapkan kepada semua SKPD terkait agar mempersiapkan sesuai aturan, tugas dan petunjuk teknis yang telah ditentukan. Hadir sebagai narasumber adalah Kepala Bidang Kualitas Hidup Perlindungan Perempuan dan Anak Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Propinsi Sulsel, Nur Anti SE. (AaNd)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates