Trending

Pemkab Sinjai Gelar Upacara HUT Korpri ke 44 Dirangkaikan HGN ke 70 Tahun

MC-SINJAI, Empat puluh empat tahun bukanlah usia yang singkat. Namun kita bangga karena KORPRI terus berusaha untuk menguatkan eksistensinya, terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Memang tidak mudah, namun kesungguhan Saudara-saudara untuk terus-menerus mengusahakan hal tersebut akan membuahkan hasil dan manfaat.

Demikian Sambutan Seragam Presiden RI, Joko Widodo, selaku Penasehat Nasional Korpri pada Hari Ulang Tahun Korpri Ke-44 Tahun 2015 yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, Senin, (30/11) di  Halaman Kantor Bupati Lama.

Lanjut dikatakan bahwa,  baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI. Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Karenanya, Saudara-saudara sebagai insan aparatur negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

Pada HUT Korpri Ke-44 ini, Presiden berpesan kepada jajaran Korpri bekerja keras dan memberikan fondasi bagi kita semua untuk terus melangkah, serta tetap optimis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan yang makin berat dan kompleks.

Ia juga mengharapkan dukungan penuh dari jajaran anggota KORPRI untuk mengakselerasi peningkatan daya saing bangsa. "Saya mengajak Saudara-saudara sekalian untuk terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik serta daya saing bangsa kita pun semakin tinggi," katanya.

HUT Korpri tahun 2015 ini mengusung tema Tema peringatan HUT KORPRI Ke 44 Tahun 2015 secara nasional adalah “ DENGAN MEMPERKOKOH NETRALITAS DAN PROFESIONALITAS, KORPRI SIAP MENYUKSESKAN PROGRAM NAWA CITA MELALUI GERAKAN AYO KERJA MENUJU TERWUJUDNYA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT “

Upacara ini dirangkaikan pula dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) / Hari Ulang Tahun PGRI ke 70 tahun tingkat Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam upacara ini  Sekretaris Daerah Sinjai, para unsur forkopimda dan pejabat SKPD serta seluruh staf lingkup Pemkab Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates