Trending

21 Personil Polres Dianugerahi Kenaikan Pangkat

MC,Sinjai,Didampingi oleh para istri dan orang-orang terkasih lainnya, 21 Personil dari jajaran Polres Sinjai, Senin (30/06), mendapatkan kado istimewa di awal Bulan Suci Ramadhan ini berupa kenaikan pangkat.
Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Sudarmadi, yang memimpin langsung prosesi kenaikan pangkat di aula Mapolres tersebut, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan amanah institusi kepolisian dan hasil dari penilaian kinerja yang dinilai positif dari para personil selama dalam menjalankan tugas kepolisian. Agus Sudarmadi juga menekankan kepada personil yang dilantik untuk menyeimbangkan antara kenaikan pangkat dengan peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat serta menjaga perilaku hukum yang profesional dan proporsional.
Adapun pangkat personil Bintara yang dinaikkan, yakni delapan personil berpangkat Briptu dinaikkan menjadi Brigpol.  Sementara 3 orang yang berpangkat brigpol dipercayakan berpangkat bripka.  Selain itu, 4 personil berpangkat Bripka dinaikkan ke Bintara tinggi yaitu Aipda dan 7 personil berpangkat Aipda, dianugerahi pangkat sebagai Aiptu.
Ditemui usai pelantikan, agus sudarmadi berharap agar ke depanya para personil Polres Sinjai yang telah dilantik agar dapat meningkatkan kinerjanya yang lebih lagi dalam melayani masyarakat.
“Para personil harus tingkatkan kinerja, jangan sampai kinerja yang lalu itu lebih tinggi daripada kinerja yang sekarang” harapnya. (AAZ)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates