Trending

DISNAKERSOSTRANS MELAKSANAKAN BIMTEK REHABILITASI SOSIAL RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Mc,Sinjai,Dinas tenaga kerja sosial dan transmigrasi sinjai menggelar bimtek rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni,rabu (11/06/2014) di aula rumah makan nikmat sinjai.Acara  ini di hadiri sekda kab.sinjai TAIYEB A MAPPASERE,perwakilan dinas tenaga kerja provinsi,serta perwakilan dari kementrian.

Pada bimtek ini membahas bagaimana dana yang masuk di kabupaten sinjai,untuk di gunakan merenofasi rumah masyarakat yang tidak layak huni.pada bimtek ini juga di ikuti masyarakat yang mendapat bantuan rehabilitasi rumah .untuk di sinjai sendiri ada tiga kelurahan yang dapat bantuan yaitu,kelurahan lappa,kelurahan bongki,dan kelurahan balangnipa.

Bimtek ini bertujuan agar rumah tidak layak huni ini dapat di perhatikan oleh pemerintah yang menangani,dalam bimtek ini masyarakat yang hadir adalah masyarakat yang akan medapatkan bantuan melalui data baru.pada saat memberi sambutan,Taiyeb A Mappasere berharap "agar bantuan yang masuk ke kabupaten sinjai ini dapat di tingkatkan oleh kementrian tenaga kerja". di sulawesi selatan sendiri hanya kabupaten sinjai yang mendapatkan bantuan yang seperti ini.

ketua panitia marsuki yang juga kabid bina organisasi dan bantuan sosial yang di temui di sela sela acara mengatakan "bantuan ini akan di berikan langsung ke masyarakat yang  mendapatkan agar tidak sampai ke tangan yang salah". lanjutnya marsuki juga berharap "agar bantuan ini di gunakan sebagai mana mestinya"

bimtek yang berlangsung sehari ini,nantinya akan di lanjutkan membagikan bantuan ke masyarakat,yang akan di berikan oleh perwakilan kementrian dan perwakilan dinas tenaga kerja provinsi,di tiga kelurahan yang masyarakatnya mendapat bantuan.(AAZ)





About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates