Trending

Sosialisasi Pajak Kepada Bendahara Pemkab Sinjai

MC-Sinjai.Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan Sinjai (KP2KP) bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bulukumba  menyelenggarakan acara sosialisasi dengan tema "Bendahara Pintar Pajak" di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (19/06/2014).

Acara dibuka oleh  Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Drs. H. Akmal MS. Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk  meningkatkan pengetahuan para bendahara tentang tata cara menghitung SPT  masa pajak, pemungutan, penyetoran dan pelaporan pajak di lingkungan masing - masing.

Acara seperti ini sangat dinantikan oleh para Bendahara Pemerintah, karena segala kendala dan permasalahan yang terjadi di lapangan serta kurangnya informasi tentang kewajiban perpajakan Bendahara dikupas dengan lengkap pada acara kali ini.

Penyampaian Materi pada sosialisasi ini disampaikan oleh tim Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bulukumba.

Para peserta berharap sosialisasi semacam ini sering dilakukan  agar mereka tidak menemui kendala dalam melaksanakan pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan sekaligus memberikan manfaat bagi mereka.

Kepala KP2KP Sinjai, Subagiyo  mengharapkan agar para bendaharawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar , tidak menyalahi ketentuan yang telah ada, sehingga aman bagi bendahara serta aman juga bagi penerimaan negara.(L2)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates