Trending

Bupati : Kontraktor Harus Kerjakan Proyek Sesuai Bestek

H. Sabirin Yahya, S.Sos
MC-SINJAI, Untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan penyedia jasa konstruksi agar proses barang jasa dapat terlaksana secara akuntabilitas, efisien, efektif dan transparansi, Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Sinjai menggelar pembinaan jasa konstruksi,Selasa (3/6) di ruang Pola kantor Bupati Sinjai.

Pada kesempatan itu, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mengatakan, kontraktor memiliki peranan penting terhadap kemajuan pembangunan di Sinjai. Hal ini dikarenakan kontaktor merupakan  rekanan pemerintah dalam setiap proyek yang dikerjakan.

"Kontraktor tidak hanya fokus pada persyaratan administrasi saja tetapi harus tepat waktu, kualitas pekerjaan sesuai dengan bestek sehingga dapat dipantau dan dinilai serta dievaluasi dengan baik dan benar," katanya.

Bupati juga berharap Penyedia jasa konstruksi harus memiliki kemampuan secara teknis untuk melaksanakan pembangunan agar tercapai kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten ini.

"Jangan lagi ada proyek yang dikerja asal jadi tanpa mempertimbangkan kualitas,  jalan yang harusnya dimanfaatakan 10 tahun tapi baru 10 bulan sudah rusak. Saya tidak ingin melihat seperti itu lagi," tegas Sabirin.

Acara ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Sinjai, para Asisten Setdakab Sinjai dan dikuti oleh Para Kepala SKPD, Kepala Bagian dan para penyedia konstruksi (kontraktor). (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates