Trending

Sekda Sinjai Lepas Kontingen Penas KTNA Sinjai

Kontingen Peserta Penas KTNA Sesaat Sebelum Pelepasan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai
MC-SINJAI, Sekertaris Daerah Sinjai H. Tayyeb A. Mappasere, melepas keberangkatan kontingen Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sinjai, untuk mengikuti Pekan Nasional (Penas) KTNA di Malang Jawa Timur 7-12 Juni 2014. Kegiatan pelepasan tersebut digelar di Aula kantor bupati Sinjai, selasa (3/6).

Sekda sambutannya mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan Penas KTNA ini dan mensuport peserta KTNA dari Kabupaten Sinjai.

“Saya harapkan kontingen Sinjai bisa memberikan teladan yang terbaik, memperoleh pengetahuan yang dapat dimanfaatakan di Sinjai yang nantinya memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah,” kata H. Tayyeb.

Peserta Penas KTNA yang mewakili petani dan nelayan Sinjai diharapkan juga bisa membawa nama baik daerah di tingkat nasional.

“Jadilah pelopor dalam pembangunan dan marilah jadi yang terbaik dalam Penas KTNA ini,” ujarnya.

Kegiatan Penas KTNA ini pada dasarnya akan membrikan kontribusi bagi kemajuan kehidupan nelayan dan petani di Sinjai. Sebab itu, apa yang baik di kegiatan Penas, dapatdiadopsi dan dipraktekan diSinjai.

Sementara itu, Sekertaris KTNA Sinjai, Syamsuddin mengatakan, sebelum bertolak ke Malang, rombongan terlebih dahulu akan mengikuti Pekan daerah (peda) selama dua hari di Asrama Pondok Haji, Sudiang Makassar.

Jumlah peserta yang ikut sebanyak 61 orang yang terdiri dari 40 orang pengurus/anggota KTNA dan 21 orang penyuluh. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates