Trending

Kapolres Sinjai ‘Coffee Morning’ Bersama Jajaran

MC,Sinjai,Kapolres Sinjai AKBP Agus Sudarmadi bersama jajarannya, Selasa (17/06), menggelar acara coffee morning di salah satu warkop yang terletak di Jalan Bulu Kunyi Kecamatan Sinjai Utara. Dalam acara ini, Agus Sudarmadi bersama para jajarannya membahas evaluasi kinerja, baik yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, salah satunya persiapan pengamanan pemilu presiden dan wakil presiden 9 Juli mendatang.
Kepada wartawan Agus Sudarmadi mengatakan, berbagai operasi telah digelar dalam rangka menciptakan jalannya pilpres tahun ini khususnya di Kabupaten Sinjai, di antara operasi cipta kondisi, operasi sikap, dan operasi mantap brata, demi menciptakan suasana yang kondusif lancar dan aman pada saat menjelang hingga pelaksanaan pemilu 2014 ini berakhir.
Terkhusus dalam evaluasi kinerja persiapan menjelang Pilpres, Agus Sudarmadi mengatakan bahwa pihaknya telah memantapkan personil lewat berbagai latihan pengamanan seperti persiapan Sispamkota.
Sementara itu, dalam mempersiapkan simulasi Sispamkota yang akan segera dilaksanakan, Polres Sinjai sendiri telah mengadakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait  untuk menyiapkan sarana dan prasarana serta para petugas yang akan terjun dalam Sispamkota tersebut. (AAZ)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates