Trending

Keluarga H.M. Danial Wakili Sinjai Pada Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Propinsi Sulsel

MC-SINJAI, Setelah melalui seleksi pemilihan keluarga sakinah tingkat Kabupaten Sinjai, akhirnya ditetapkan keluarga pasangan H.M Danial, S.Ag dan Hafsah Marzuki mewakili Kab. Sinjai pada pemilihan keluarga sakinah teladan 2014 Tingkat Prop. Sulsel. Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Kemenag Kab. Sinjai No. 84 tahun 2014.

Tim penilai yang diketuai Drs. H.M Suardi, yang beranggotakan Dra. Hj. Salmah dan Salman Fattah,  memberikan penilaian terhadap keluarga pasangan H.M Danial dan Hafsah Marzuki yang turut disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai, KaSubag TU , Camat Sinjai Utara , Kepala KUA Sinjai Utara dan Lurah Biringere.

Kepala Kantor Kemenag Sinjai yang diwakili Plh KakanKemenag Drs. H.M Tahir menyampaikan selamat kepada pasangan perwakilan keluaraga sakinah teladan yang terpilih. Menurutnya, untuk mewujudkan keluarga sakinah bukan pekara mudah. Banyak dinamika yang dihadapi dan tantangan yang silih berganti.

"Bersyukurlah bapak dan ibu bisa mewakili Kabupaten Sinjai . Untuk itu gunakanlah kesempatan ini sebaik-baiknya,” ujar.

Beberapa tanda jasa atau piagam penghargaan yang pernah didapat menjadi salah satu kriteria pasangan tersebut dapat terpilih mewakili Kabupaten Sinjai ke Tingkat Propinsi Sulsel, disamping usia perkawinan yang telah melewati 30 tahun, juga berhasil mendidik anak-anaknya hingga ke jenjang perguruan tinggi. (AaNd)

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates