Trending

Polres Sinjai Lakukan Patroli Malam Minggu


MC-SINJAI, Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Polres Sinjai, gabungan Piket Reskrim Polres Sinjai melakukan patroli. 

Patroli ini dipimpin Kanit II SPKT Polres Sinjai  Aipda Catur Wahyu Anggono dengan menyusuri Jalan protokol serta tempat-tempat nongkrong Para Remaja di Kota Sinjai, Sabtu (04/01/20) malam.

Patroli ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan untuk mencegah Kenakalan remaja seperti ugal-ugalan dibl jalan, Pesta miras, serta juga untuk mencegah kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut juga menyambangi anak anak muda komunitas mobil dan motor dan menghimbau serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar mereka bisa menjadi mitra Kepolisian Polres Sinjai dan menjadi pelopor Keselamatan berlalu Lintas di jalan.

"Tujuan dan harapan dari patroli tersbut adalah salah satunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati malam minggu da dengan giat patroli tersebut dapat menekan gangguan kamtibmas," kata Aipda Catur.  (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates