Trending

FKPPI Sulsel Bertandang ke Sinjai, Ini Tujuannya

MC-SINJAI, Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Sulsel menggelar roadshow konsolidasi di Kabupaten Sinjai,  Rabu sore (25/11/20).

Roadshow ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Ketua PD XIX FKPPI Sulsel, Suwandi Mahendra yan disambut oleh Ketua FKPPI Sinjai Dra. Hj. Mas Ati dan Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. Timin Budiyanto di Aula Mabbulo Sipeppa Markas Kodim 1424 Sinjai. 

Suwandi Mahendra mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara  FKPPI Sulsel dan FKPPI Sinjai, termasuk Kodim 1424 Sinjai selaku pembina serta mensosialisasikan program Kartunisasi online (e KTA) FKPPI. 

"Kegiatan ini rutin kita lakukan sdbagai alat kontrol bagi teman-teman di daerah untuk mengetahui apakah organisasi ini berjalan dengan baik dan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi," katanya.

Ia berpesan kepada para pengurus FKPPI Sinjai agar tetap solid memelihara kebersamaan, memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi serta memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di daerah. 

"Menyikapi kondisi politik nasional saat ini,  saya harap teman-teman agar hati-hati, tidak terpengaruh hal-hal yang bisa menimbulkan disabilitas daerah karena FKPPI merupakan bagian dari darah TNI-Polri,  jadi apa yang menjadi tugas dari TNI-Polri juga menjadi bagian dari FKPPI, " tandasnya. 

Ketua Pengurus Cabang FKPPI Sinjai Dra. Hj. Mas Ati mengatakan bahwa anggota FKPPI Sinjai selama ini aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan meski dalan pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan kondisi yang ada serta berdasarkan petunjuk dari Dandim 1424 Sinjai selaku pembina FKPPI Sinjai. 

Sementara itu, Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf. Timin Budiyanto yang mewakili Dandim mengingatkan seluruh anggota FKPPI untuk menjaga kekompakan dan tetap menjalin kerjasama yang baik. 

“Jaga selalu kekompakan dan kebersamaan, jangan mudah terhasut dengan hal-hal yang dapat memecah belah persatuan bangsa, ciptakan kerjasama yang nyata untuk pembangunan Sinjai,” pungkasnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates