Trending

MKKS Tingkat SMP Periode 2020-2023 Resmi Dilantik

MC-SINJAI, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menegah Pertama (SMP)  untuk masa bakti 2020-2023, bertempat di Aula SMPN 5 Sinjai, Kamis (26/11/20) 

Pelantikan pengurus MKKS SMP ini diketuai oleh Muhammad Ridwan dari Kepala SMPN 35 Sinjai dan Sekretaris, Syamsul Rijal dijabat oleh Kepala SMPN 13 Sinjai. 

Pelantikan pengurus MKKS ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahim bersama Kepala Dinas Sinjai dan seluruh kepala sekolah SMP se-Kabupaten Sinjai.

Kadisdik Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dalam sambutannya mengajak seluruh kepala sekolah SMP di Sinjai untuk memajukan dunia pendidikan secara bersama-sama dengab tetap melakykan sineegi semua pihak terkait

"Untuk memajukan duni pebdidikan, ada 3 hal penting yang menjadi perhatian kita saat ini yaitu peningkatan pelayanan pendidikan, peningkatan kapasitas pengawas, dan peningkatan kapasitas Kepala Sekolah," sebutnya. 

Sementara  itu, Ketua MKKS yang baru saja dilantik,  Muhammad Ridwan menyatakan bahwa MKKS ini adalah komunitas atau wadah bagi para Kepala Sekolah yang secara kolektif bekerjasama untuk membangun kemajuan pendidikan  di Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah kami bersama Pengurus MKKS lainnya akan bekerja secara maksimal,  untuk emajukan pendidikan di Sinjai dan melahirkan program lebih baik lagi, " tukasnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates