Trending

Bupati Ajak Masyarakat Sinjai Berhijrah Kearah Lebih Baik

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar tabligh akbar dalam rangka Hari Jadi Sinjai  ke-456, Selasa malam (25/50/20) di Panggung Hiburan Sinjai Fest dan Expo Lapangan Sinjai Bersatu. 

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan bahwa di Hari jadi Kabupaten Sinjai ini diharapkan menjadi babak baru untuk berjihrah ke arah yang lebih baik lagi srlebagaimana Rasulullah yang diperintahkan untuk hijrah. 

"Atas nama pribadi dan pemda saya sangat mendukung kegiatan tabligh akbar ini. Saya berharap mampu menjadi wadah yang positif bagi kemajuan pembangunan daerah," ujarmya. 

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati juga menyampaikan rasa prihatin dan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menimpa para pedagang di Pasar Sentral Sinjai beberapa malam lalau. 

"Tentunya Pemerintah Daerah akan segera mengambil langkah-langkah untuk merevitalisasi area yang terdampak bencana kebakaran tersebut," jelas Bupati. 

Pada kegiatan tabligh akbar yang dirangkaikan dengan Perinfatan Isra Mi'raj kali ini turut mendatangkan salah satu penceramah  yakni ustadz Drs. H. Arifuddin Lewa. 

Acara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua,  para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai,  para Forkopimda,  Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, para pejabat Lingkup Pemkab Sinjai dan masyarakat umum lainnya. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates