Trending

HUT ke-456, Sinjai Dapat Bantuan Rp 63,4 M, Mobil Damkar dan Ambulance

MC-SINJAI, Kabupaten Sinjai mendapatkan Bantuan Keuangan (BK) sebesar Rp 63,4  miliar. Anggaran ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan pemerintah kabupaten atas progres pembangunan infrastruktur.

Selain itu,  Kabupaten yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta ini, juga mendapatkan bantuan 1 unit mobil ambulans laut, 1 unit mobill ambulans darat dan 1 unit mobil pemadam kebakaran. 

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin, Gubernur Sulsel, Prof H M Nurdin Abdullah, Kamis (27/2/20), menyerahkan langsung bantuan yang cukup fantastis itu kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa,  disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, para Wakil Ketua DPRD Sulsel dan undangan yang hadir. 

Nurdin Abdullah dalam sambutannya menjelaskan, sinergitas dan kolaborasi menjadi kunci sebuah keberhasilan bagi seluruh daerah.

Olehnya itu ia berharap bantuan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat khususnya terkait dengan kelanjutan pembangunan Masjid Islamic Center dan korban kebakaran di Pasar Sinjai 

"Kami Pemerintah Provinsi turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda saudara kita,  semoga dengan bantuan keuangan ini kios yang terbakar bisa segera direnovasi dan bisa digunakan kembali oleh pedagang,: imbuhnya. 

Dirinya juga, memberikan apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang telah banyak berbuat inovasi dalam rangka meningktakan payanan kepada masyarakat. 

Di tempat yang sama, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  mengaku, pada era pemimpinnya bersama wakilnya banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari Pemprov Sulsel.

Menurut ASA, capaian ini merupakan hasil dari komunikasi dan koordinasi antara Pemda Sinjai dengan Pemprov Sulsel. (AaNd) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates