Trending

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Karang Taruna Lembang Lohe

MC-SINJAI, 
Wakil Bupati Sinjai  Hj. A. Kartini Ottong menghadiri acara pelantikan  pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe Kecamatan Tellulimpoe masa bakti 2020-2025, di Aula Kantor Pelayanan Desa Lembang Lohe,  Minggu (23/8/20).

Pengurus Karang Taruna Desa Lembang Lohe yang diketuai oleh Akbar C dikukuhkan secara langsung oleh Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana. 

Wakil Bupati Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa oraganisasi Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial di tengah  masyarakat. 

"Terkhusus di masa pandemi Covid-19 ini merupakan tantangan kita bersama dalam memutus mata rantai penularannya serta mrmulihkan kondisi ekonomi masyarakat," katanya. 

Andi Kartini juga berharap agar pemuda karanf taruna untuk aktof bwrsilaturahmi ketengah masyarakat agar bisa mengetahui kondisi dan permasalahan yang dihasapi warga. 

Camat Tellulimpoe A. Saoraja menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan salah satu organisasi yang bermitra dengan pemerintah khususnya dalam dibidang sosial. 

"Pemuda Karang Taruna diharapkan mampu mendeteksi persoalan sosial yang ada sehingga Pemerintah bisa segera menyikapinya, " katanya. 

Sementara itu,  Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai A. Adri Ismawan menyampaikan ucapan aelamat kepada Pengurus Karang Taruna ang baru saja dilantik dan berharap semogabisa menjalankanbamanah dan tanggung jawab secara baik. 

"Saya berharap kepada  teman-teman yang telah dilantik,  kibarkan panji-panji Karang Taruna hingga dipelosok desa, janganlah banyak bertanya apa yang bdiberikan Karang Taruna kepada saya, tetapi apa yang kita berikan kepada Karang Taruna.," tegasnya. 

Pelantikan ini turut dihadiri oleh perwakilan beberapa organisasi pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat  serta jajaran Pemerintah Desa setempat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates