Trending

Bupati Sinjai Pantau Ujian SKB CPNS


MC-SINJAI, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa meninjau suasana pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diselenggarakan di Aula BKPSDMA Sinjai pada Senin siang (07/09/20).

Pelaksanaan SKB dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) juga menerapkan protokol kesehatan dengan menghadirkan pegawai Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kanreg Makassar sebagai Pengawas langsung. 

Ujian tersebut berlangsung selama 1 hari dengan diikuti CPNS sebanyak 261 peserta yang terbagi atas 3 sesi.

Bupati Sinjai mengharapkan agar pelaksanaan ujian CAT tersebut berjalan lancar dan sesuai harapan. Beliau juga berharap agar para peserta tetap fokus dan menjaga konsentrasi dalam mengerjakan soal-soal SKB tersebut.

“Alhamdulillah sejauh ini pelaksanaan SKB berjalan lancar dan sesuai aturan. Protokol kesehatan yang diberlakukan juga memenuhi standar yang dianjurkan. Kami selaku Pemerintah berharap agar nantinya para peserta yang lulus dapat masuk ke lingkup Pemerintahan dan mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat.” Pungkas Bupati.

Dalam ujian ini, Bupati juga menjamin tidak adanya calo ataupun kecurangan dalam pelaksanaan tersebut. Ujian CAT ini berlangsung bersih dan transparan sesuai prosedur dari Menpan-RB dan BKN.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates