Trending

Komjen Boy Rafli Amar Dijadwalkan Tiba di Sinjai Minggu Malam

MC-SINJAI, 
Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat pemantapan jelabg kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, yang dijadwalkan pada hari Senin (28/9/20).

Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar di Ruang Kerjanya,  Jumat (25/9/20) dan dihadiri oleh para Asisten,  Kepala OPD,  Kepala Kemenag Sinjai, Ketua Baznas dan beberapa pimpinan Pondok Pesantren di Sinjai. 

Usai rapat,  Akbar mengatakan bahwa seluruh panitia yang terlibat dalam rencana kedatangan Kepala BPNT ii berkomitmen untuk mensukseskan terselenggaranya kegiatan. 

"Rencanaya Pak Boy akan tiba di Sinjai pada Minggu (27/9/20) malam i Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan mengibap disana bersama rombongan, kemudian keesokan harinya melakukan olahraga pagi bersama Bupati dan Forkopimda, kemudian acara inti itu di Masjid Islamic Center setelah shalat dhuhur berjamaah bersama seluruh Pimpinan Pobdok Pesantren Se-Sulsel, " katanya. 

Selain pimpinan Pondok Pesantren,  Pihaknya juga mengundang Pemerintah Provinsi Sulsel serta beberapa Kepala Daerah tetangga untuk bersama-sama mengikuti silaturahmi akbar ini.

Setiap tamu yang memasuki Masjid Islamic Center kata Akbar,  nantinya akan diperiksa secara ketat dengan menggunakan alat detektor serta wajib menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates