Trending

Wakajati Sulsel Kunker Ke Sinjai, Ini Tujuannya


MC-SINJAI, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong bersama Kajari Sinjai  Ajie Prasetya menerima kunjungan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Rizal Nurul Fitri di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai,  Rabu siang (2/9/20).

Wakajati Sulsel dalam kesempatan itu didampingi Asisten Pengawasan Kejati Sulsel Refli dan Asisten Datun Kejati Sulsel Tito Prasetyo.

Saat ditemui orang nomor 2 di jajaran Adhyaksa Sulsel tersebut mengatakan bahwa kehadirannya di Kabupaten Sinjai sebagai bentuk silaturahmi biasa sekaligus 
untuk melihat bagaiamana kinerja Kejari selaku oenegak hukum dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi dalam menjalankan tupoksinya. 

"Kunjungan kerja ini merupakan agenda yang rutin aetiap tahun kita lakukan untuk melihat bagaimana kinerja dari teman-teman Kejari di Kabupaten/Koa di Sulsel, " katanya. 

Rizal menambahkan bahwa kunjungan teraebut juga untuk meliha prneralan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Sinjai. 

"Penilaian tahap awal dari internal kami,  Kejari Sinjai bersama 11 Kejari lainnya lolos dalam hal WBK dan WBBM, srlanjutnya kjta doronf untuk oenilaian secara ekatwrnal, " ungkapnya

Wakajati berharap dalam masa pandemi ini, Jajaran Kejari Sinjai dapat bekerja seperti biasanya namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates