Trending

Kunjungi Pantai Mallenreng, Bupati Harap Penunjung Tetap Taat Protokol Kesehatan


MC-SINJAI, Selain mengunjungi obyek wisata air terjun di Kecamatan Sinjai Borong,  Ahad (13/9/20) Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa bersama Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal serta didampingi oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Drs. Akbar, berkunjung ke pantai Mallenreng Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Ahad (12/09).

Kunjungan dimaksudkan untuk meninjau kondisi tempat wisata tersebut di tengah pandemik Covid-19. Diketahui, pantai Mallenreng merupakan salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi pada akhir-akhir ini.

Bupati mengatakan bahwa dari segi sarana dan pra-sarana Pantai Mallenreng dinilai sudah cukup memadai. Hal ini terlihat dengan adanya lapangan futsal, fasilitas toilet dan air bersih, spot foto, serta kedai makanan dan minuman.

“Pemerintah Daerah berharap lokasi wisata pantai Mallenreng dapat terkelola dengan baik sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung. Sehingga diharapkan fasilitas yang belum tersedia seperti lokasi parkiran strategis dan minimnya tempat sampah mampu segera diatasi untuk mencegah kesan semrawut dari tempat ini," ujarnya. 

Selain itu,  Bupati berharap kepada pihak pengelola agar bersikap tegas dalam hal menerapkan protokol kesehatan, baik bagi para wisatawan maupun kepada warga yang memiliki mata pencaharian di lokasi wisata tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates