Trending

Hari Pelanggan Nasional, Bank Sulselbar Sinjai Bagi-Bagi Masker


MC-SINJAI, Setiap tanggal 4 September merupakan Peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) . Hal itu dijadikan momentum oleh Bank Sulselbar Cabang Sinjai  untuk mengapresiasi para nasabah, Jumat (4/9/20).

Apresiasi tersebut dilakukan dengan membagikan masker kepada setiap nasabah, bahkan pimpinan dan para pejabat utama menyambut setiap nasabah yang memasuki pintu utama kantor BPD Sulselbar Sinjai. 

Kepala Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad mengatakan bahwa hari pelanggan nasional diperingati  rutin setiap tanggal 4 september dengan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan. 

"Kalau tahun lalu HPN kita memngadakan pelayanan kesehatan gratis, maka tahun ini kita membagikan masker. Hal ini kita lakukan sebagai wujud partisipasi kami dalam membantu pemerintah menangani Covid-19," katanya. 

Selain itu kata Hendra, pihaknya juga memberikan hadiah khusus kepada nasabah yang memiliki nomor antrian 4, 9 dan 20 sesuai tanggal hari pelanggan nasional.

"Jadi kita berikan mereka hadiah berupa kartu uangta yang isinya 100 ribu rupiah yang bisa digunakan transaksi non tunai. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang memiliki loyalitas terhadap produk kami, " kata Hendra. 

Melalui momentum HPN ini,  Hendra mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pelanggan atau nasabah Bank Sulselbar yang masih mempercayakan dalam menggunakan produknya serta selalu membrikan kritikan dan masukan terkat aktivitas operasional Bank sehingga dalam memberikan pelayanan pihaknya dapat lebih baik dan berbenah lagi. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates