Trending

Duta Lingkungan Hidup Berikan Penghargaan Kepada Kejari Sinjai

MC-SINJAI, 
Duta Lingkungan Hidup delegasi Kabupaten Sinjai memberikan piagam penghargaan kepada  Kejaksaan Negeri (Kejari)  Sinjai yang selama ini telah memberukan dukungan kepada delegasi Sinjai di ajang Pemilihan Duta Lingkungan Tingkat Provinsi Sulselbar 2020.

Pemberian penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya  bertempat di Ruang Kerja Kajari,  Selasa (13/10/20).

Duta Lingkungan Hidup asal Sinjai Andi Firman Mangumpara  usai menyerahkan piagam tersebut menyampaikan bahwa piagam ini sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan motivasi yang selama ini diberikan oleh Kajari kepadanya dalam mengikuti lomba tersebut. 

Firman yang berhasil meraih juara Runner Up 2 Duta Lingkungan tingkat Sulselbar 2020 ini mengajak pemerintah termasuk Kejari Sinjai untuk berkolaborasi dalam upaya memerangi masalah lingkungan hidup di Kabupaten Sinjai. 

"Semoga kedepan bisa menjalin kerjasama  di bidang Lingkungan dan kami berharap agar pemerintah tetap memperhatikan lingkungan sekitarnya agar tidak terjadi pencemaran lingkungan", ucapnya. 

Sementara itu Kajari Sinjai Ajie Prasetya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada institusinya atas dukungan yang diberikan kepada Duta Lingkungan Hidup. 

"Sebagai Duta Lingkungan Hidup harus senantiasa memberikan contoh dan teladan kepada  generasi muda dengan melakukan aktivitas-aktivitas  positif sebagai  pecinta lingkungan", pesannya. 

Ajie menerangkan bahwa pemerintah telah banyak menerbitkan aturan-aturan  yang mempunyai sanksi bagi para pelaku  pencemaran dan pengerusakan lingkungan  sehingga diperlukan penindakan yang tegas bagi oknum yang melakukannya. 

"Kami mengajak masyarakat Sinjai agar bersama-sama  menjaga dan melestarikan lingkungan agar tetap bersih dan terawat sehingga akan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kehidupan kita," ujarnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates