Trending

KPPN Sinjai Gelar Aksi Sosial Sambut Hari Uang Ke 74 Tahun

MC-SINJAI, 
Menghadapi peringatan Hari Uang yang jatuh pada setiap tanggal 30 Oktober, Kantor  Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menggelar sejumlah kegiatan baik kegiatan sosial maupun olaraga.

Salah satu kegiatan yang dilaksabakan adalah aksi donor darah yabg dilangsungkan di Halaman Kantor KPPN Sinjai bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai,  Selasa (20/10/20).

Kepala KPPN Sinjai Anas Fazri mengatakan bahwa aksi donor darah inidalan rangka menyambut Hari Uang yang ke 74 tahun dan sebagai bentuk keterlibatan KPPN dalam mendukung ketersediaan darah di kabupaten Sinjai ditengah pandemi Covid-19.

"Sesuai tema hari Uang tahun ini yaitu "Peduli,  Responsif, Adaptif Atasi Pandemi, Bangkitkan Ekonomi", kita ingin menunjukkab lln kepedulian dan responsif terhadap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat apalagi ditengah pandemi ini, " ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai Lingkup KPPN Sinjai,  partisipasi dati satker mitra kerja KPPN Sinjai dan juga masyarakat sekitar.

Meskipun dilaksanakan ditengah-tengah situasi pandemi,  petugas maupun partisipan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

Selain aksi donor darah,  lanjut Anas,  pihaknya sebelumnya melakukan kegiatan senam pagi bersama dan menggelar pertandingan bola volly. 

"Kita juga akan lakukan talk show untuk mengenalkan tentang pengelolaan keuangan negara kepada masyarakat serta melakukan baksos membersihkan Masjid Islamic Center Sinjai, " tambahnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates