Trending

Personil Polres Sinjai Jalani Tes Psikologi

MC-SINJAI, Kepolisian Resor Sinjai menggelar tes psikologi kepada  personilnya, bertempat diaula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (06/10/2020).

Tes psikologi diuji oleh Tim Biro SDM Polda Sulawesi Selatan yang dipimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel AKBP Dwitondo Widodo.

Pemeriksaan psikologi dalam rangka pinjam pakai senjata api dinas Polri dan psikologi berkala, yang diadakan oleh Bagian Sumda Polres Sinjai yang diikuti oleh personel Polres Sinjai dan Polsek jajaran.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya tes psikologi bagi personil adalah untuk mengetahui kondisi psikologi apakah yang bersangkutan layak atau tidak untuk dipinjam pakaikan senjata api organik dan untuk mengetahui kondisi mental dan kepribadian personil.

"Dengan adanya kegiatan tersebut, dapat diketahui kondisi mental dan kepribadian setiap personel, dan kegiatan tes psikologi dilaksanakan secara berkala guna menjaga profesionalitas personel dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian. ucapnya. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates