Trending

Kasi Pidsus Kejari Sinjai Berganti, Ini Sosok Pejabat Baru

MC-SINJAI, 
Jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus)  Kejaksaan Negeri Sinjai resmi berganti. Kasi Pidsus dari pejabat lama Harry Surahman kini dijabat oleh Joharca Dwi Saputra. 

Acara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Sinjai Ajie Prasetya dan dihadiri para Staf Kejari di Aula Kantor Kejari Sinjai,  Rabu (14/10/20).

Harry Surachman yang menjabat Kasi Pidsus selama tiga tahun di Kejari Sinjai mendapat promosi sebagai  Kasi Pidana Umum Kejari Jeneponto dan Joharcha sebelumnya menjabat sebaga Kepala Seksi Barang Bukti dan Rampasan di Kejati Sanggau Kalimantan Barat. 

Dalam sambutannya Kajari Sinjai Ajie Prasetya mebgucapkan terima kasih  atas kinerja dan dedikasi yang telah  ditorehkan oleh Harry Surachman dalam  membangun instusi Kejari Sinjai dalam melakukan penegakan hukum dan telah banyak hasil kinerja yang bernilai positif dan diterima oleh masyarakat Sinjai.

"Untuk kinerjanya sangat bagus, penegakan hukum  berjalan dengan  baik beberapa kasus diantaranya Penyimpangan LPDB, dan beberapa kasus korupsi adalah bukti penegakan hakim dimasa beliau", ucapnya

Sementara itu kepada Pejabat baru Joharca Dwi Saputra, Ajie menitip harapan agar dapat melanjutkan kinerja dari pejabat lama serta amanah dalam menajalankan tugasnya. 

Selama serah terima jabatan berlangsung, para tamu dan pejabat tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates