Trending

Lomba Musikalisasi Puisi Berlangsung Meriah

MC-SINJAI, Lomba Musikalisasi Puisi yang digagas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kabupaten Sinjai bertempat di Pantai Mallenreng Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur,  Rabu malam (28/10/20) berlangsung meriah. 

Kepala Dispora Sinjai Hasir Achmad yang membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa  lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun ini berlangsung sukses dan aman. 

"Alhamdulillah kami melihat animo masyarakat yang hadir disini sangat mendapatkan respon positif dari kalangan pemuda di Sinjai, bisa kita lihat meskipun masih dalam pandemi bukan jadi halangan para pemuda untuk hadir tampil dan menyaksikan pertunjukan ini, " katanya. 

Hasir berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga Dispora bisa menyiapkan berbagai program terkait kegiatan kepemudaan di Sinjai. 

Ketua Panitia Pelaksana,  H. Jum Hidayat menyampaiakan bahwa kegiatan ini digagas agar marwah peringatan Hari Sumpah Pemuda tetap dirasakan ditengah keterbatasan akibat pandeni Covid-19.

"Lomba ini kita adakan sebagai wadah kreatifitas bagi pemuda yang memiliki kemampuan di bidang musik juga dalam puisi untuk mengekspresikan kreativitas mereka di panggung," ujarnya

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan denfgan sosialisasi Perda tentang Kepemudaan yang diikuti oleh para tokoh pemuda dan Organisasi kepemudaan yang ada di Sinjai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates