Trending

BUPATI LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA

MC-SINJAI,Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,S.Sos melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Rabu (30/9).Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 821.2/261/BKD tanggal 30 September 2015.

Sebanyak empat pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, diantaranya, dr.A.Suryanto Asapa jabatan baru pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Kesehatan, Arifuddin,S.Sos,M.Si jabatan baru pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, H.Muhlis Isma,SE,M.Si jabatan baru pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Lukman Mannan,S.IP,M.Si jabatan baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.
  
 Sementara itu, untuk jabatan administrator, Bupati melantik sebanyak empat orang pejabat, diantaranya dr.Amaluddin,Sp.PD jabatan baru administrator Direktur RSUD Sinjai, Dra.Hj.Suhaemi Tahir jabatan baru administrator Sekretaris Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Bambang,S.Pd,MM jabatan baru administrator Sekretaris Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Sinjai, Jamaluddin R,S.P,M.P jabatan baru administrator Kepala Bidang Produksi dan Perlindungan Tanaman Dinas Perkebunan dan Kehutanan.
 
 Untuk jabatan setingkat eselon IV, yaitu Herlina Yusuf,S.Pt jabatan baru pengawas kepala seksi pakan ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ramlah,S.Pt jabatan baru pengawas kasi pemasaran dan promosi peternakan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan dan Rosdiana,S.Pt jabatan baru pengawas budidaya ternak non ruminansia dinas peternakan dan kesehatan hewan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan yang pertama setelah diberlakukannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara atau Undang-Undang ASN.

“Dalam undang-undang ini bukan lagi istilah eselon dua, eselon tiga atau eselon empat tetapi jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan fungsional dan jabatan administrasi namun untuk tekhnis pelaksanaannya masih menunggu peraturan pemerintah”,jelasnya.

Untuk jabatan pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan oleh Tim panitia seleksi terbuka di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar pada bulan Juli 2015.
Bupati menambahkan bahwa untuk kepala bagian pemerintahan umum dan kepala bagian pembangunan untuk tetap dijabat oleh pejabat lama sebagai pelaksana tugas, karena ada tugas dan tanggungjawab yang harus diselesaikan sampai bulan Desember 2015.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates