Trending

TURNAMEN FUTSAL BUPATI CUP DI BUKA OLEH BUPATI SINJAI

MC-SINJAI,Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya,S.Sos membuka Turnamen Futsal Bupati Cup 2015 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Semi Indoor Sinjai, Kamis sore (29/10).Turnamen ini dilaksanakan oleh Komunitas Pecinta Futsal Kabupaten Sinjai yang juga digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda dengan tema, Ciptakan Pemuda Generasi Bangsa Yang Berprestasi.

 Acara pembukaan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Kapolres Sinjai, Ketua KONI Sinjai, Para Kepala SKPD, Camat Sinjai Utara, Pimpinan BRI Sinjai, Ketua DPD KNPI Sinjai, serta undangan lainnya.

Bupati Sinjai Dalam sambutannya,sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini.Sebagai wadah bagi pemuda menyalurkan bakat dan minat dalam bidang olahraga khususnya dalam olahraga futsal.

Sementara itu, Ketua Panitia, Yusuf Sutedjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahi antar atlet olahraga di bidang futsal dan juga memberi ruang dan tempat bagi para olahragawan futsal untuk menyalurkan bakat dan keahliannya di bidang olahraga tersebut.Serta menjauhkan para pemuda dari segala bentuk kegiatan negatif yang akan merusak generasi bangsa ini.

Turnamen futsal ini akan berlangsung hingga 1 November mendatang dengan diikuti sebanyak 32 tim dari Kabupaten Sinjai, Bone dan Bulukumba dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.Memperebutkan juara 1,2,3,4 dan pemain terbaik serta Top Scorer, piagam dan uang pembinaan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates