Trending

Ratusan Kepala Sekolah Dan Guru Ikuti Seminar Pendidikan

MC-SINJAI, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai Bekerjasama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) dan Wanita PGRI Kabupaten Sinjai menggelar Seminar Basional dan Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis IT di, Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (12/10).

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya. Dalam sambutannya dihadapan ratusan Kepala Sekolah dan guru mengatakan, seminar ini merupakan langkah yang sangat tepat dalam menyikapi proses percepatan terwujudnya visi pemerintah Kabupaten Sinjai, yakni Terwujudnya Sinjai Bersatu yang sejahtera, unggul dalam pelayanan publik dan optimalisasi terwjudnya tujuan pendidikan nasional.

"Saya berharap pelaku pendidikan memiliki kualitas, menjaga kehormatannya dengan menjalankan tugas dan pengabdian sebaik-baiknya," harapnya.

Kegiatan yang bertema "Peranan Guru dalam Pembelajaran Menuju Indonesia Emas tahun 2045" ini menghadirkan narasumber, yakni Rektor UNM Makassar, Prof.DR. Arismunandar M.Pd dan Direktur Program Pengembangan Profesi Guru UNM, Drs. Abdullah Pandang M.Pd.

Ketua Panitia, St. Saidah Suyuti dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan meningkatkan kualitas tenaga pendidik dalam hal penguasaan Teknologi Informasi (IT), khususnya dalam penerapan proses belajar-mengajar.

"Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari dan diikuti sebanyak 102 Kepala Sekolah dan 501 guru dari tingkat TK hingga SMA/sederajat di Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates