Trending

Wakil Bupati Sinjai Pimpin Upacara HUT Sulsel ke-346

MC-SINJAI, Puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan ke-346 diperingati jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai bersama elemen masyarakat yang terdiri dari PNS dan Pelajar dengan menggelar upacara di Halaman Kantor Bupati Lama Sinjai, Senin (19/10).

Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar, sementara pembacaan sejarah singkat sulawesi selatan dibacakan oleh Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar saat membacakan sambutan seragam Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan bahwa peringatan HUT Sulawesi Selatan hendaknya dijadikan sebagai momentum mewujudkan Sulsel sebagai propinsi terkemuka di Indonesia, khususnya di Kawasan Timur Indonesia.

"Pengakuan terhadap berbagai keberhasilan, di apresiasi dengan meraih 174 penghargaan di berbagai sektor baik level Nasional, Regional maupun Internasional, serta dalam lima tahun berturut-turut  kita berhasil mempertahankan hasil audit BPK sebagai propinsi dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pengelolan keuangan daerah", katanya

Keberhasilan tersebut katanya, bukanlah keberhasilan  Pemerintah Sulawesi Selatan semata, akan tetapi hal tersebut merupakan keberhasilan kita semua, para Bupati / Walikota dan seluruh lapisan Masyarakat Sulawesi Selatan.

Masih dalam sambutan seragamnya, pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan tahun 2014 mencapai 7,57% lebih tinggi dari pertumbuhan rata-rata ekonomi nasional yang hanya mencapai 5,1% dan hingga triwulan ke dua tahun 2015 ini ekonomi kita telah mampu tumbuh hingga 7,62%, dan akan terus meningkat sampai akhir tahun.

Selain itu, diakhir sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan perencanaan target ekonomi sosial Sulsel di tahun 2016 mendatang dan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, bersama pemerintah daerah yang telah bekerja keras, pantang menyerah membangun disegala bidang diseluruh wilayah Sulawesi Selatan. (AaNd)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates