Trending

Rektor UNM Makassar Supervisi KKN di Sinjai

MC-SINJAI, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. DR.H Arismunandar, menggelar supervisi Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Sinjai, pada Selasa (13/10).

Kunjungan yang bertujuan untuk memantau kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh mahasiswa UNM di Kabupaten Sinjai ini, Rektor UNM ditemani oleh sejumlah jajarannya diantaranya, Ketua sejumlah dekan, pembimbing KKN PPL, dan Ketua Lembaga Pengabdian (LPM) UNM dan beberapa staf lainnya.

Usai melakukan kunjungan di Kecamatan Pulau Sembilan, Rektor UNM juga bersilaturahim dengan Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya di Ruang Kerja Bupati. Hal ini dimaksudkan untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan pihak Pemda Sinjai.

Rektor UNM Makassar, Arismunandar saat ditemui mengatakan, kunjungan ini dalam rangka supervisi KKN untuk melihat sejauh mana keberhasilan pelaksanaan program Mahasiswa KKN UNM di Kabupaten Sinjai.

"Dari Hasil pantauan kami di Kecamatan Pulau Sembilan, pada umumnya program kerja mereka berjalan dengan baik ini terbukti dengan respon Pemerintah dan masyarakat setempat yang senang dengan keberadaan mahasiswa KKN UNM disana," katanya.
  
Sementara itu, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya menghaturkan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN di tengah-tengah masyarakat. Ia juga berharap agar UNM tidak bosan-bosannya menempatkan mahasiswa KKN di Kabupaten Sinjai. 

“Dengan Kerjasama yang baik, kedepan kita harap Mahasiswa KKN UNM kembali bisa ditempatkan di desa terpencil yang ada di Sinjai untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan program pemerintah," harapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates