Trending

Mantan Pemain Persela Siap Perkuat Perssin Sinjai

MC-SINJAI. Empat mantan pemain Persela Lamongan yang menjadi incaran Perssin Sinjai sudah tiba di Sinjai sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober -10 November 2015.

Sekretaris Perssin Sinjai, Makram,  mengatakan empat pemain itu yakni Bijahil Chalwa (striker), Zainal Arifin (gelandang), Ahmad Rajendra (gelandang) serta Zainal Haq yang berposisi sebagai pemain bertahan telah tiba sejak Senin (19/10/2015) malam 

Ia menjelaskan, dengan bergabungnya empat pemain ISL tersebut membuat komposisi tim berjuluk Kuda Jantan Dari Selatan itu kini lengkap. Adapun pemain lain berasal dari gabungan pemain asal Makassar dan alumni Perssin Sinjai di kompetisi Divisi Utama sebelumnya.

Sementara itu mengenai peta persaingan di turnamen yang memperebutkan Piala Mantan Presiden RI ke-3 BJ Habibie itu, dirinya mengaku tetap mewaspadai tuan rumah Persipare, serta Sidrap United yang memang pada turnamen kali ini begitu dominan dalam mendatangkan pemain bintang.

Namun demikian, pengalaman sejumlah pemain baik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) ataupun Divisi Utama PSSI diharapkan semakin membuka persaingan. Dirinya juga optimistis dengan komposisi yang ada sudah cukup untuk bisa berbicara banyak.

Turnamen Habibie Cup 2015 akan diikuti sebanyak 12 tim yang terdiri dari sembilan tim di Sulsel dan tiga tim yang berasal dari luar Sulsel.

Adapun sembilan tim dari Sulsel masing-masing PSM Makassar, Persibone, Gasma Enrekang, Gaswa Wajo, Persidrap Sidrap, Persim Maros, Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng serta Persipare Parepare selaku tuan rumah.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates