Trending

KPID Sulsel Gelar Pembinaan FMPPS di Sinjai

MC-SINJAI. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID)  Provinsi Sulsel menggelar pembinaan Forum Masyarakat peduli penyiaran Sehat (FMPPS) di Aula Hotel Sinjai, Kamis (01/10/2015) siang tadi.

Pembinaan FMPPS ini dibuka langsung oleh Sekretaris Diskominfobudpar, Drs. Mansyur. Dalam sambutannya mengatakan   bahwa pemerintah daerah senantiasa memberikan dukungan atas program KPID Sulsel guna menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam melihat tayangan yang positif dan sehat, terlebih lagi masyarakat  dihadapkan pada sebuah era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.

Sementara itu, Komisioner Kordinator Kelembagaan KPID Sulsel,  Amal Natsir  dalam wawancara singkatnya sangat mengapresiasi Pemkab.Sinjai yang lebih dulu membentuk FMPPS yang nantinya akan berperan dalam pengawasan penyiaran, terlebih lagi bagi stasiun yang hanya sekedar mengejar rating tanpa memperhatikan mutu atau kualitas penyiaran.  Kegiatan ini  diikuti oleh oleh pengusaha TV kabel yang ada di Sinjai dan pelajar tingat SMA (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates