Trending

Pemkab Sinjai Gelar Sosialisasi Budaya Kerja

MC-SINJAI. Asisten Administrasi Umum Setdakab.Sinjai, Drs.H.Akmal MS mewakili Bupati Sinjai membuka sosialisasi budaya kerja pemerintah Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setdakab.Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Tanassang, Senin (12/10/2015 ).

Ketua Panitia, Haerani Dahlan,S.IP,M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh SKPD tentang budaya kerja. 

Sementara itu dalam sambutan Bupati, Asisten menyampaikan bahwa dalam road map reformasi birokrasi 2015-2019 disebutkan bahwa fokus perubahan reformasi birokrasi ditujukan pada perubahan mental aparatur.

Reformasi Birokrasi berupaya mengubah budaya kerja saat ini menjadi budaya kerja yang mengembangkan sikap dan perilaku kerja yang berorientasi pada hasil yang diperoleh dari kinerja yang tinggi.

Di Kabupaten Sinjai, proses penggalian nilai-nilai budaya kerja telah dimulai sejak tahun 2014 melalui Pilot Project pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai yang melahirkan nilai budaya kerja “Setdakab PEDULI”, Profesional, Empati, Disiplin, Unggul, Loyal dan Integritas. 

Dalam peringatan Hari Jadi Sinjai ke-451 Tahun 2015 Pemda Sinjai telah mensosialisasikan nilai “Pada Idipa Najaji” yang digali dari nilai budaya lokal “Tentang Komitmen Untuk Membangun Kabupaten Sinjai secara bersama-sama dari seluruh elemen masyarakat”.

Kegiatan ini  akan berlangsung selama dua hari dan akan merumuskan pedoman Budaya Kerja sebagai amanat dari roadmap tentang budaya kerja.(L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates