Trending

Ketua DPRD Sinjai Pimpin Upacara HUT TNI ke-70

MC-SINJAI. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke – 70 yang dilaksanakan pagi tadi, Senin (o5/10/2015),  di halaman kantor eks  Bupati  Sinjai berlangsung penuh khidmat. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar. 

HUT TNI kali ini mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Mandiri dan Berkepribadian.  Komandan upacara tersebut adalah Danramil Sinjai Selatan, Kapten Inft. Muhtar Samad. 

Upacara tersebut Ketua DPRD membacakan naskah dari presiden Republik Indonesia,  Dalam naskah itu, jokowi menekankan pentingnya prajurit yang professional, terlatih dan berpegang teguh pada sapta marga dan sumpah prajurit.  Tapi ingat.  Untuk mendapatkan semua itu, prajurit harus slalu ingat bahwa TNI lahir dari  rahim Rakyat. Tanpa dukungan rakyat, TNI tidak dapat menjadi prajurit yang tangguh.

Masih dalam amanatnya Jokowi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang selama ini menjaga kemajemukan yang ada di masyarakat,  sehingga hingga saat ini negara kita selalu dalam keadaan aman dan damai. (L2). 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates