Trending

Polres Sinjai Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra 2015

MC-SINJAI, Kepolisian Resort (Polres) Sinjai melaksanakan upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2015, Kamis (22/10) pagi tadi  di halaman Mapolres Sinjai dengan dipimpin Wakapolres Kompol Ade Noho serta dihadiri seluruh jajaran Polres Sinjai,  unsur TNI dan Dinas Perhubungan yang ikut dalam upacara gabungan tersebut.

Upacara gelar pasukan kegiatan Operasi Zebra yang digelar dalam rangka meningkatkan ketaatan dan kepatuhan pengendara terhadap peraturan lalu lintas tersebut.

Kasatlantas Polres Sinjai Iptu Ahmad Jafar mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Zebra 2015 akan dilaksanakan secara serentak diwilayah RI mulai tanggal 22 Oktober hingga 4 November 2015.

Dikatakan, bahwa operasi tersebut digelar guna menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya budaya tertib lalu lintas. Selain itu juga untuk menekan angka kecelakaan terjadi di Bumi Panrita Kitta ini.

Selain itu, kata Kasatlantas, kegiatan operasi Zebra ini juga guna membangun kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam berlalu lintas.

"Sasarannya yakni kendaraan bermotor yang tidak lengkap sesuai dengan standar UU dan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat serta dengan masa berlakunya," ucapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates