Trending

PKK Sinjai Berpartisipasi di Jambore PKK

MC-SINJAI,Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai mengikuti Jambore Kader Dasa Wisma dan Sarasehan Tim Penggerak PKK tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2015 yang berlangsung di Celebes Convention Centre dari tanggal 28 sampai dengan 31 Oktober 2015.

Kegiatan ini digelar oleh Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Selatan yang dirangkaikan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK, bulan bakti gotong royong, dan pencanangan KB-Kesehatan tahun 2015.

  Jambore ini dibuka langsung oleh Gubernur Syahrul yasin Limpo dan juga dihadiri Ketua PKK Sulsel, Wagub Sulsel, Unsur FKPD Sulsel, dan Wakil Ketua HJ A.fitrawati. Hj.Nikma taiyeb dan kader PKK

 Ketua Panitia, Sentot Irawan mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh kader PKK di seluruh wilayah Provinsi Sulsel dan untuk memperererat kesatuan PKK,Jambore Dasa Wisma merupakan program PKK Provinsi Sulsel yang digelar setiap 2 tahun sekali. Selain itu dalam rangkaian kegiatan jambore ini diadakan lomba dan seminar untuk pendidikan dan kesehatan bagi kader PKK. 

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai Hj.Rahmatia Sabirin yang ditemui disela-sela pembukaan mengatakan bahwa Kabupaten Sinjai siap mengikuti kegiatan jambore dasa wisma dengan mengikuti beberapa kegiatan seperti lomba memasak, cerdas cermat, nyanyi mars PKK dan lain-lain.(Zakaria Ridwan)
.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates