Trending

Mahasiswa UNM Makassar KKN di Kecamatan Sinjai Timur

MC-SINJAI, Seratus delapan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Angkatan 33 tahun 2015 melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler di 12 Desa/Kelurahan dalam wilayah Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Kegiatan mahasiswa tersebut berlansung selama dua bulan. 

Kordinator Camat (Korcam) KKN UNM di Kecamatan Sinjai Timur, Wahyuddin mengatakan, bahwa selama dua bulan ia akan melaksanakan kegiatan sesuai kompetensi masing-masing. 

Menurut Wahyuddin, ada empat program kerja yang akan dilaksanakan yakni di bidang pendidikan, pembangunan infrastruktur desa, keagamaan dan kegiatan kesenian.

Sementara itu Camat Sinjai Timur, Tamsil Binawan  merespon positif kehadiran dan kegiatan yang akan dilaksanakan para mahasiswa, menurutnya, pemerintah desa akan ikut membantu dalam hal program yang akan mereka laksanakan di masing-masing desa.

Semua kegiatan yang akan dilaksanakan telah ditetapkan melalui seminar kecamatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Selain Kecamatan Sinjai Timur, Lokasi pelaksanaan KKN UNM Makassar juga  bertempat di Kecamatan Pulau Sembilan. (AaNd/ FA)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates