Trending

WAKIL BUPATI SINJAI LAUNCHING KOPI MANIPI

MC-SINJAI,Wakil Bupati Sinjai, H.A.Fajar Yanwar,SE menghadiri launching dan promosi produk Kopi Manipi usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 87 tahun 2015 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lama, Rabu (28/10).

 wakil bupati Sinjai melakukan launching kopi manipi yang diproduksi oleh koperasi kopi manipi di pelataran parkir halaman eks kantor bupati Sinjai. Peluncuran kopi manipi ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Kopi manipi merupakan terobosan pemerintah kabupaten Sinjai, dalam memaksimalkan potensi perkebunan kopi di dataran tinggi Manipi, kecamatan Sinjai Barat.

“Kopi Manipi ini merupakan terobosan pemerintah daerah melalui sinergitas antar satuan kerja perangkat daerah, masing-masing dinas perkebunan dan kehutanan, dinas perindustrian dan perdagangan, serta dinas koperasi dan UMKM kab. Sinjai. Kami juga berterima kasih atas dukungan DPRD Sinjai pada launching kopi manipi”. jelas, Andi Harlina, staf dinas koperasi dan UMKM kab. Sinjai.

Sebelum meluncurkan kopi manipi di Sinjai, pemda Sinjai juga me-launching kopi manipi di anjungan pantai losari Makassar, akhir pekan lalu.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates