Trending

Kongres DPP HIPPMAS Ke XV DI Buka Oleh Bupati Sinjai

MC-SINJAI,Sinjai, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos membuka secara resmi Kongres Dewan Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai ((DPP HIPPMAS) di Gedung PKK Kota Makassar, Jl. Angrek Raya No 2, Jum'at (16/10).

 Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S. Sos menyampaikan, berdasarkan tema yang diusung pada Kongres XV HIPPMAS yakni Memperkuat Kearifan Lokal Menuju MEA, merupakan langkah mahasiswa yang sudah sangat maju karena sudah memikirkan langkah-langkah untuk menyikapi tantangan dan cara menggapai harapan dalam menghadapi persaingan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

 "Kearifan lokal kita menjadi aset untuk bersaing dan bertahan ditengah arus globalilasi MEA yang diwarnai dengan persaingan yang semakin ketat, karena itu kearifan lokal sinjai harus tetap dijaga,"pungkasnya.

 Ketua Panitia Pelaksana Kongres ke XV DPP HIPPMAS, Zaenal Zulkarnain sangat berterima kasih karena kongres yang digelar tersebut dihadiri oleh Bupati Sinjai. "Kami sangat berterima kasih karena ditengah kesibukan P. Bupati, beliau masih menyempatkan hadir untuk membuka kongres DPP Hippmas ini,"ucapnya

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos, juga dihadiri oleh Rektor UNM Prof. DR. H. Arismunandar, M. Pd, Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar, Sekda Sinjai, H. Taiyeb A Mappasere, Kepala SKPD dan Kabag Setdakab Sinjai, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sinjai.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates