Trending

GP Ansor Diharapkan Bebas Dari Kepentingan Apapun

MC-SINJAI, Kepengurusan Gerakan Pemuda Ansor Cabang Sinjai periode 2015-2018 resmi dilantik, Ahad Kemarin (18/10) Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai. Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris GP Ansor Sulsel, Rusdi Idrus kepada Ketua Pimpinan Cabang DP Ansor yang terpilih Muh. Naim dan pengurus lainnya.

Asisten II Administrasi Perekonomian Pembangunan Setdakab Sinjai, dr.Hj. Nikmat B. Situru yang hadir mewakili Bupati Sinjai, menyampaikan selamat kepada Ketua beserta Jajaran Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sinjai yang telah dilantik.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai Saya menyampaikan selamat atas pelantikan ketua bersama Jajaran pengurus GP Ansor Sinjai, semoga  kedepan semakin sukses dengan program yang telah disusun,”Katanya.

Selain Itu, Ia juga mengajak kepada GP Ansor agar berkomitmen menjaga nilai-nilai keagamaan, eksis dalam melaksanakan program dan tetap menjaga fungsi dan kehormatan sebagai salah satu organisasi Islam.

Masih dalam sambutannya, Nikmat berharap GP Ansor Sinjai harus bebas dari kepentingan apapun serta memiliki watak yang kritis dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar,  Pengurus Tanfidzyah NU Sinjai, Kasubag TU Kemenag Sinjai dan jajaran pengurus cabang GP Ansor Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates