Trending

Bupati Sinjai Shalat Ied di Rumah Jabatan

MC-SINJAI, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  melaksanakan shalat idul fitri bersama keluarga inti secara sederhana di Halaman Belakang Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Ahad (24/5/20).

Andi Seto terlihat khusyuk menunaikan ibadah bersama istri, anak dan juga sejumlah pegawai yang bertugas di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Tampil sebagai imam dan membawakan khutbah Shalat Ied yakni Ustad H. Syamsuddin S.Ag yang juga merupakan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN)  1 Sinjai. 

Dalam pelaksanaanya juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan saf diberi jarak.

usai pelaksanaan shalat ied,  Bupati ASA menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh warga Sinjai dan meminta untuk tetap waspada dmasih adanya pandemi Covid-19.

“Meskipun hari ini kita tunaikan secara sederhana, Insya Allah kita berharap seluruh ibadah kita berkah dan esensi ketaatan kita kepada Allah SWT tidak berkurang. Semoga momentum ini, pandemi corona segera berlalu dan kehidupan kita bisa normal kembali, " harapnya. 

Wakil Bupati Sinjai,  Hj Andi Kartini Ottong beserta keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1441 H, di kediamannya. 

Pelaksanan shalat id di rumah saja ini dipimpin oleh putranya, Andi Muhammad Aflah Aiman, sebagai Imam shalat. 

Di masa pandemi covid 19 ini keluarga Andi Kartini tetap melaksanakan shalat id meski hanya di rumah saja, tak ada khutbah id. 

Andi Kartini Ottong, mengatakan di masa Pandemi covid 19 ini menuntut untuk kita lebih banyak bersabar dan  tetap harus beraktivitas meski di rumah saja.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates