Trending

Ikuti Imbauan Pemerintah, PLN Sinjai Lakukan Pelayanan Online

MC-SINJAI, PT PLN (Persero) mengajak masyarakat yang menjadi pelanggan di Kabupaten Sinjai untuk memanfaatkan pelayanan online sehingga tidak perlu ke luar rumah dan tetap mendapat pelayanan selama wabah virus Corona atau COVID-19.

“Seiring meningkatnya penyebaran Covid-19, PLN menghimbau kepada masyarakat untuk meangkses pelayanan onilne PLN melalui kontak Center PLN 123 dan website www.pln.co.id," kata Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN Sinjai, Ridho Hidayah saat ditemui di Kantornya,  Jumat (8/5/20).

Dalam pekayanan secara online,  semua jenis permohonan telah terakomodir didalamnya dan pihaknya menjamin kerahasiaan pelanggan. 

"Cara ini kita lakukan agar pelanggan tidak perlu lagi datang ke kantor dan lebih banyak diam di rumah sesuai dengan imbauan dari Pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19," katanya. 

Selain itu kata dia,  pihaknya juga menyiapkan aplikasi mobils PLN yang dapat diunduh melalui Android yang memiliki banyak fitur.

Layanan yang tersedia diantaranya permohonan pasang baru, perubahan daya, penyambungan sementara, pembayaran rekening listrik, pembelian token listrik, mengecek tagihan rekening listrik dan keluhan pelanggan.

“Dengan menggunakan Aplikasi PLN Mobile ini sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan PLN karena bisa digunakan dimana saja,” kata Ridho. 

Meski demikian, Pelayanan di Kantor PLN Sinjai tetap dibuka namun tetap menerapkan protap kesehatan diantaranya,  pelanggan diwajibkan mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya sebelum masuk,  wajib ginaoan masker dan menjaga jarak. 

Dalam berbagai kesempatan,  Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengimbau warga untuk menjaga jarak dan lebih baik di rumah saja untuk menekan penularan virus mematikan itu. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates