Trending

Perwosi Sinjai Berbagi Sembako Ditsmgah Pandemi Covid-19

MC-SINJAI,  Pengurus Cabang Persatuan Wanita Olah Raga Indonesia (Perwosi) Di Kabupaten Sinjai menggelar aksi sosial di tengah pandemi Covid-19 ini. Sabtu (2/5/20).

Aksi yang bertujuan meringankan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 digelar di beberapa di tiga titik yakni di Panti Asuhan Al Hidayah jalan Jenderal Sudirman,  warga kurang mampu di Lingkungan Mangottong Kelurahan Biringere dan Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa. 

Ketua Harian Perwosi Sinjai Dra. Hj. Mas Ati menjelaskan, aksi kegiatan sosial ini adalah berbagi sembako dalam rangka pencegahan pandemi covid-19 kepada masyarakat dan nerupakan arahan langsung dari Ketua Umum Perwosi Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto. 

Dalam kegiatan tersebut, Perwosi Sinjai membagikan sebanyak paket Sembako dan juga masker kepada anak panri asuhan dan warga kurang mampu. 

"Kegiatan berbagi ini sesuai arahan Ibu Ketua Umum Perwosi Sinjai untuk saling pweduli di bulan suci ramadhan ini dan kebetulan hari ini juga bertepatan hari Pendidikan Nasional serta menyikapi kondisi yang terjadi saat ini dengan adanya virus corona," jelas Mas Ati yang didampingi beberapa pengurus Perwosi Sinjai. 

Dalam melaksanakan aksi sosial ini para pengurus Perwosi Sinjai tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan tetap menjaga jarak. 

"Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat untuk keluarga yang menerima. Kami dari Perwosi juga turut mendukung pemerintah dalam pencegahan dan bersatu melawan Covid-19 ini, kami mendoakan agar Covid-19 ini cepat berakhir,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan dari Perwosi, Nurhudayah berterimakasih kepada Perwosi Sinjai yang sudah meringankan beban ekonomi karena Covid-19.  Wanita janda ini mengaku, bahwa ia sama sekali tidak memiliki penghasilan menentu akibat imbas Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada Perwosi yang sudah membantu. Kami sangat bersyukur, karena kami hingga kini belum ada bantuan apapun dari berbagai pihak, baru Perwosi ini, terima kasih ya Bu,” kata Nurhudayah. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates