Trending

Bupati Buka Turnamen Invitasi Bola Basket A Rudiyanto Cup

Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa membuka turnamen invitasi bola basket Andi Rudiyanto Cup IX, Minggu, (17/2). Kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memperingati HUT Sinjai ke 449. Bupati Rudiyanto dalam sambutannya meminta agar semua peserta bermain sportif agar pertandingan berjalan dengan lanjar, tertib dan sukses. Rencananya bupati akan memberikan bonus kepada tim mulai dari juara 1 sampai juara 4, selain itu pemain terbaik dan pemain fairplay.

Selain bupati pada kesempatan itu hadir pula Sekretaris Perbasi Sulawesi Selatan, A Seto Gadhyista Asapa, para pengurus KONI Sinjai, para asisten, para kepala SKPD dan Kepala sekolah SMA - SMK se Kabupaten Sinjai. 

Sementara dalam amanatnya Sekretaris Perbasi Sulawesi Selatan A Seto Gadhsita Asapa menyampaikan apresiasi kepada bupati Sinjai yang tetap konsisten melakukan pembinaan cabang olahraga khususnya cabang olah raga bola basket. Ini terbukti kata bakal calon bupati itu bahwa di Sinjai sudah kurang lebih 9 tahun perjalanan invitasi bola basket.“Kabupaten Sinjai memang luar biasa perhatiannya kepada cabang olah raga basket,” puji Seto panggilan akrab A Seto Gadhsita Asapa.

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates