Trending

STIP Muhammadiyah Sinjai Wisuda 92 Sarjana

Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka dies natalies ke XI dan Wisuda sarjana (S-1) ke III tahun 2013, bertempat di Gedung Wisma Hawai, kamis (14/2).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Ketua STIP Muhammadiyah Sinjai Ir. Mikyal Arsyad dan dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai Tayyeb A. Mappasere yang mewakili Bupati Sinjai, Wakil Ketua DPRD Sinjai, H. Muhtar Mappatoba, Koordinator kopertis wilayah IX Sulawesi serta para orang tua wisudawan/wisudawati.

Ketua STIP Muhammadiyah Sinjai Ir. Mikyal Arsyad, dalam laporannya mengucapkan, selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya. "Ini merupakan momentum yang sangat berharga, baik kepada mahasiswa, orang tua dan dosen," katanya

Selain itu, ia juga mengharapkan kepada para wisudawan/wisudawati agar senantiasa harus meningkatkan pengetahuan dan kompetensi serta jati diri sebagai bangsa Indonesia yang cerdas jika kelak berada di dunia kerja.

Pada pelaksanaan wisuda kali ini, sedikitnya 92 orang berhasil menyandang gelar sarjana yang terbagi atas tiga program studi yakni manajemen Sumber Daya Perairan (SDP), peternakan dan agroteknologi.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Hasanuddin Makassar Prof. Dr. Ir. Hj. A. Niartiningsih memaparkan orasi ilmiah yang berjudul "Peran Dan Posisi SDM STIP Muhammadiyah Sinjai Dalam Menyiapkan Alumni Yang Berkualitas". (Haeran)

Sumber : http://wartaonline.sinjaikab.go.id/2013/02/stip-muhammadiyah-sinjai-wisuda-92.html

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates